Dikasih Kopi Dukung Jefrey Sambudi Raih Mimpi Lewat Pencak Silat



DIKASIH KOPI mendukung para pemuda desa untuk mengembangkan diri sesuai keinginan dan tujuan hidupnya. Kali ini, manajemen DIKASIH KOPI mendukung Jefrey Sambudi, atlet pencak silat asal Desa Panggungrejo, Blitar untuk meraih impiannya masuk Pelatnas hingga PON.

Pelan tapi pasti. Perjuangan Jefrey Sambudi seperti gayung bersambut. Anak desa yang gigih dan tekun meraih cita-citanya mendapat dukungan dari berbagai pihak, seperti anggota PSHT rayon Panggungrejo sampai pengusaha Kedai Dikasih Kopi.

Dita Faisal dan Endik Koeswoyo sebagai pemilik kedai Dikasih Kopi yang bersebelahan desa dengan Jefrey tinggal juga mendorong Jefrey untuk terus mengikuti berbagai ajang pencak silat.

"Dikasih Kopi tidak sekedar menjual produk. Kami mendukung kegiatan pendidikan untuk pengembanagan SDM khususnya melalaui pemuda-pemuda di sekitar Dikasih Kopi berada. Aku yakin banget bahwa pendidikan membuat orang sejahtera," ujar Dita Faisal yang juga mengajar digital content creator di Desa Serang Blitar.  

Jefrey Sambudi yang punya keinginan menjadi pengusaha pakaian dan perlengkapan pencak silat ini tak pernah menyangka akan dapat emas kala bertanding di Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi Jatim (POMPROV) Maret 2022. Mewakili kampusnya, Universitas Negeri Malang, Jefrey Sambudi mampu meraih impiannya dengan menapaki karir menjadi atlet pencak silat. 

Tantangan demi tantangan dihadapi Jefrey, mulai tak ada ongkos beli bensin untuk latihan di stadion Kota Blitar yang jaraknya 25km, meminjam motor tetangga, membawa magic com demi hemat ongkos makan, tidur di musholla karena minim anggaran penginapan, sampai bela-belain jadi mahasiswa demi ikut bertanding pencak silat lewat jalur kampus dan jalur pekan olahraga yang digelar pemerintah.

Inilah kisah Jefrey Sambudi, antara impian dan realita di dunia persilatan. Semangat Jefrey Sambudi. Perjuanganmu menginspirasi generasi Z yang ingin meraih mimpi dengan aksi. 


Posting Komentar untuk "Dikasih Kopi Dukung Jefrey Sambudi Raih Mimpi Lewat Pencak Silat"