Sertifikat HALAL DIKASIH KOPI Sudah Terbit


Oktober menjadi bulan keberkahan bagi DIKASIH KOPI. Tahun lalu, tepatnya 16 Oktober 2022, Menparekraf, Sandi Uno mapir ke kedai DIKASIH KOPI yang beralamat di Pantai Serang Blitar No.7. Pada hari itu juga Pimpinan Cabang Blitar Raya, Yulizar Verda langsung memukul gong tanda resminya DIKASIH KOPI dibuka untuk umum. 

Terus Oktober 2022 berkahnya apa nih? Tim DIKASIH KOPI mau kasih info terbaru buat sobat Dikasih tentang terbitnya sertifikat HALAL DIKASIH KOPI per Oktober 2022. 

Terbitnya sertifikat HALAL oleh Badan Penyelenggara Jaminan Produk HALAL (BPJPH) Kemenag R.I. menandakan bahwa produk DIKASIH KOPI berhak mencantumkan label HALAL logo terbaru sebagaimana yang ditetapkan pemerintah. 


Pemilik kedai DIKASIH KOPI, Endik Koeswoyo menyampaikan rasa syukurnya atas terbitnya sertifikat HALAL pada produk DIKASIH KOPI.

"DIKASIH Kopi beruntung karena mendapat program sertifikat halal dari pemerintah lewat program Sehati Jilid Pertama. Programnya gratis dan mudah prosesnya. Jadi waktu itu kita daftar online kemudian masukin data dari April, terus Oktober selesai. Alhamdulillah, Sah."

Sementara itu, Dita Faisal juga menyampaikan rasa bahagianya tentang terbitnya sertifikat HALAL untuk DIKASIH KOPI. 

"Alhamdulillah banget. Waktu tau di instagramnya halal.indonesia ada program kemudahan pengajuan sertifikat halal dari pemerintah, kita langsung daftar untuk tahap pertama (jillid satu). Prosesnya lama juga ya mulai April terus isi-isi data dan MasyaAllah Oktober terbit. Jadi Oktober banyak momentum yang membahagiakan. Dengan terbitnya sertifikat halal ini sudah pasti ya, pelanggan akan semakin aman konsumsi produk-produk dari DIKASIH KOPI."

Pengajuan sertifikat HALAL DIKASH KOPI dilakukan melalui program SEHATI yang diadakan oleh BPJPH Kemenag R.I. 

Sobat Dikasih perlu tahu nih bahwa DIKASIH KOPI mendaftarkan empat produknya untuk sertifikat HALAL, yaitu kopi sangrai (roasted bean), kopi bubuk (coffee powder), kopi biji (green bean), dan kopi sachet (instant coffee). Selamat menikmati ngopi-ngopi santai dengan suasana pantai di kedai DIKASIH KOPI, ya sobat DIKASIH!

Posting Komentar untuk "Sertifikat HALAL DIKASIH KOPI Sudah Terbit"