Annyeonghaseyo, Orang Korea Mampir ke Kedai DIKASIH KOPI Cobain Jamu yang Dikasih Kopi

Siapa sangka kalau orang Korea mampir ke kedai DIKASIH KOPI di Pantai Serang Blitar. Kedatangan warga Korea ini berkat rekomendasi fotografer handal yang juga  merupakan Brand Ambassador Pindle Indonesia, Suhendro Winarso. 

Intinya karena pertemananlah Mr. Key dan asistennya bernama Scarlet mampir ngopi-ngopi di Pantai Serang Blitar No.7. Pendiri aplikasi jejaring sosial Pindle, Mr. Key sempat mencoba latte, sementara Scarlet (Lee Juhong) menikmati segelas cappuccino

Kedatangan warga Korea ke kedai DIKASIH KOPI pada 16 November menjadi kabar baik bagi pengembangan wisata di Blitar, khususnya Pantai Serang. Selain berkeliling ke sejumlah wisata di Blitar, Mr. Key dan Scarlet sengaja mampir ke kedai DIKASIH KOPI. 

Di tengah hujan yang begitu deras, Mr. Key menanyakan tentang rasa penasarannya terhadap sejarah berdirinya kerajaan dan candi-candi di Pulau Jawa. Mr. Key takjub dengan keindahan Indonesia yang dipantaunya dari aplikasi Pindle yang ia dirikan sejak November 2020 lalu. 

Sebelum melihat keindahan Pantai Serang Blitar, tim kreatif aplikasi Pindle, Scarlet mencoba mencampurkan jamu beras kencur dengan kopi jenis excelsa Wonosalam yang diroasting oleh Endik Koeswoyo. Uniknya, Scarlet menyampaikan kesannya saat mencampurkan jamu dengan kopi dalam bahasa Korea, 

"Dalam perjalananku keliling Indonesia, aku dapat minuman jamu (beras kencur). Rasanya enak, tapi menurutku rasanya sedikit pahit dan terasa pedas (jahe). Nah, aku mau coba campurin jamu dikasih kopi dengan kopi Indonesia (excelsa) . Jadi, separuhnya dikasih jamu, separuhnya dikasih kopi. Rasanya pasti berubah, gk spahit di awal, tapi justru lebih unik, lebih kaya rasa dan enak. Jadi aku sarankan kamu untuk mencoba resep ini."

Perbincangan yang singkat antara orang Korea dengan pemiliki kedai DIKASIH KOPI, Endik dan Dita pasti mengesankan. Sebelum pamit, warga Korea Mr. Key dan Scarlet kembali mengabadikan foto bersama dengan latar yang menjadi tagline DIKASIH KOPI bertuliskan Ngopi, Diskusi, Edukasi. 

Posting Komentar untuk "Annyeonghaseyo, Orang Korea Mampir ke Kedai DIKASIH KOPI Cobain Jamu yang Dikasih Kopi"