Demi Apa? Dikasih Kopi kasih Promo 50% Buat Mahasiswa Penelitian dan KKN


Kedai Dikasih Kopi lagi-lagi kasih kejutan seru di bulan Juli. Uww... apa tuh? Jadi gini nih. Seringnya melihat mahasiswa KKN atau magang di Desa Serang Blitar membuat pemilik kedai DIKASIH KOPI, Endik Koeswoyo dan Dita Faisal kepikiran untuk kasih promo sampai 50% buat para mahasiswa yang sedang melakukan penelitian ataupun KKN atau magang. 

Terhitung mulai 17 Juli 2022 kedai DIKASIH KOPI akan memberikan promo 50% untuk mahasiswa penelitian dan promo 30% untuk mahasiswa yang menjalani KKN atau magang. Promo ini berlaku tanpa syarat ya. Artinya semua menu yang tersedia di kedai DIKASIH KOPI bisa mahasiswa pilih sesuka hati. 

Eh ada yang tanya tuh, promo ini berlakunya sampai kapan? Menurut sang owner, Endik Koeswoyo dan Dita Faisal promo 50% buat mahasiswa masih akan diberlakukan dalam jangka waktu yang belum ditentukan. 

Jadi, sobat dikasih banyak-banyak doa ya supaya promonya diperpanjang terus. Ingat ya, DIKASIH KOPI kasih promo 50% ngopi sesuka hati buat mahasiswa yang lagi penelitian dan KKN di Desa Serang Blitar.

Buat sobat dikasih yang penasaran pengen ngopi di kedai DIKASIH KOPI alamatnya di Jl. Pantai Serang No.7, Desa Serang, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Kedai DIKASIH KOPI tempatnya ngopi, diskusi, dan edukasi. 

Ditunggu kehadirannya buat ngopi sambil diskusi dan edukasi ya, sobat dikasih!

Posting Komentar untuk "Demi Apa? Dikasih Kopi kasih Promo 50% Buat Mahasiswa Penelitian dan KKN"