Terbaru! Dikasih Kopi Luncurkan Kopi Sachet

Eh udah tahun 2022 aja. Siapa bilang gak kerasa? Kerasa lah karena selalu ada kopi yang menemani. Eaaaak... Selamat menyambut Februari ya, sobat Dikasih!

Mengawali tahun 2022, tepat 1 Februari 2022, Dikasih Kopi meluncurkan produk kopi dengan kemasan terbaru, yaitu kopi kemasan atau kopi sachet. Mengusung tema coklat dan hitam, kemasan kopi sachet Dikasih Kopi yang diluncurkan pada 1 Februari 2022 ini masih mengangkat konsep ramah lingkungan. 

Desain kemasan kopi sachet Dikasih Kopi tergolong unik karena bentuknya yang mungil dan pas untuk dibawa kemanapun. Kopi sachet Dikasih Kopi berbentuk bubuk dengan berat 10 gram. 

Endik Koeswoyo selalu owner Dikasih Kopi dan juga peracik kopi bersertifikasi PPKI mengatakan bahwa kopi sachet yang diluncurkan Dikasih Kopi sangat pas untuk penikmat kopi yang suka bepergian.

"Alhamdulillah di awal 2022 ini Dikasih Kopi resmi meluncurkan produk terbaru berupa kopi kemasan atau kopi sachet 10 gram dengan bentuk unik dan ramah lingkungan. Gak cuma konsepnya saja yang ramah, tapi harganya juga dipastikan ramah. Kopi sachet-nya Dikasih Kopi ini memang ditujukan untuk penikmat kopi yang suka serba praktis, yang kemana-mana pengen simple. Traveller pas banget klo kemana-mana bawa kopi sachet Dikasih Kopi, " ungkapnya sambil memperlihatkan kopi kemasan terbaru Dikasih Kopi.

Buat kamu yang pengen coba gimana rasanya kopi sachet Dikasih Kopi, silakan coba kopi sachet bubuk berbagai jenis kopi, mulai dari kopi sachet Excelsa Wonosalam, kopi sachet Robusta Desa Serang, kopi sachet Robusta Wonosalam, kopi sachet Special House Blend. 

Kemasan kopi sachet dilengkapi dengan barcode sehingga memudahkan penikmat kopi sachet Dikasih Kopi untuk menyeduh dengan cara V60 atau Kopi Susu Gula Aren (KOSUGA).

Seluruh kopi sachet Dikasih Kopi adalah hasil racikan tangan pemilik Dikasih Kopi, Endik Koeswoyo. Sobat Dikasih mau coba? 

Posting Komentar untuk "Terbaru! Dikasih Kopi Luncurkan Kopi Sachet"