Resmi Dibuka! Menparekraf Sandi Uno Mampirin Kedai Dikasih Kopi


Pada 16 Oktober 2021, dalam kunjungannya ke 50 Desa Wisata Terbaik Indonesia Sandi Uno bertandang ke Desa Wisata Serang Blitar, Jawa Timur. Siapa sangka Mas Menteri, panggilan akrab Sandi Uno mau nyempatin diri disela waktunya yang padat untuk menyeruput tiga gelas kopi di kedai "Dikasih Kopi"

Pemilik kedai "Dikasih Kopi", Endik Koeswoyo dan Dita Faisal pun tak mau menyiakan kesempatan emas ini dan langsung menyeduhkan kopi robusta Desa Serang dan arabica Gunung Kawi. 

Sandi Uno mengungkapkan bahwa robusta Desa Serang punya cita rasa yang mantap.

"Wah enak loh ini. Mantap loh untuk robusta ya. Ini yang idolanya para milenial di Jakarta ini kalai ice coffee kan. Ya, es kopi dikasih susu kan?" ungkap Sandi dengan senyuman ramahnya.

Kedatangan Sandi ke kedai "Dikasih Kopi"cukup mengejutkan. Sandi yang memilih lari pagi ke arah Pantai Serang Blitar akhirnya bertemu dengan warga pesisir pantai dan membicarakan tentang hasil alam luar bisa yang dimiliki Desa Serang, yakni kopi.

"Om Endik Koeswoyo dan Mba Dita, kita dapat berita bahwa ada orang Jakarta yang pindah sini sudah tiga bulan balik kampung untuk membangun Desa Wisata Serang."

Usai menyeruput tiga gelas kopi robusta Desa Serang Blitar, Sandi Uno kembali melanjutkan agenda berikutnya untuk berkeliling Desa Wisata Serang Blitar.

Kunjungan Sandi Uno ke kedai "Dikasih Kopi" menjadi momentum diresmikannya kedai "Dikasih Kopi". Pemukulan gong sebanyak 7 kali oleh Kepala BRI Blitar Raya, Yulizar Verda menjadi pertanda resminya kedai "Dikasih Kopi".



Posting Komentar untuk "Resmi Dibuka! Menparekraf Sandi Uno Mampirin Kedai Dikasih Kopi"